SOLOPOS.COM - Trofi Piala Dunia (Istimewa)

Harianjogja.com, BRASILIA—Sebanyak 21 pemimpin dunia termasuk Vladimir Putin, Angela Merkel dan Pangeran Albert dari Monako telah mengonfirmasi akan terbang ke Brazil untuk menyaksikan perhelatan Piala Dunia.

Menurut Kantor Kepresidenan Brasil, Presiden Dilma Rousseff juga mengatakan Sekjen PBB Ban Ki-moon dan 11 kepala negara akan menghadiri pertandingan pembuka antara Brasil dan Kroasia yang akan berlangsung pada 12 Juni di Sao Paulo.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Diantara para tamu yang akan hadir itu Emir Qatar Tamim Bin Hamad Al Thani, Presiden Gabon Ali Bongo Ondimba dan Presiden Bolivia Evo Morales.

Presiden Rusia Putin, yang negaranya akan menjadi tuan rumah bagi penyelenggaraan Piala Dunia 2018, menyatakan bahwa pihaknya juga akan menghadiri pertandingan final pada 13 Juli di Stadion Maracana, Rio de Janeiro.

Sementara lainnya, termasuk Kanselir Jerman Angela Merkel dan Wakil Presiden AS Joe Biden akan menyaksikan satu hingga dua pertandingan serta akan melakukan pembicaraan bilateral dengan Rousseff di sela-sela pesta akbar bola itu.

Berikut adalah rilis yang dikeluarkan pihak kepresidenan Brasil. (JIBI/SOLOPOS/Ant)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya