SOLOPOS.COM - Skuat Mutiara Kerjo saat menghadapi Zettle Meyer di babak delapan besar Piala DPRD Karanganyar di Stadion RM Said, Minggu (18/2/2018). (Istimewa)

Piala DPRD Karanganyar diwarnai dengan kemenangan tim Mutiara Kerjo.

Solopos.com, SOLO — Kesebelasan Mutiara Kerjo berhasil melaju ke babak semifinal Piala DPRD Karanganyar setelah mengalahkan Zettle Meyer (ZM) dengan skor 4-3 melalui drama adu penalti dalam pertandingan yang digelar di Stadion RM Said, Minggu (18/2/2018).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dalam pertandingan itu, Mutiara Kerjo diperkuat Anggoro (eks Persinga Ngawi), Doni (eks Sragen United), Hidayat (eks Persis GR), Jimy Suparno (eks PSISra) dan lain-lain. Sementara ZM diperkuat Syaiful (eks Persis Solo), Moko (eks Persik Kediri), Rossi (eks PSGC Ciamis), Wahyu (Persibas Banyumas) dan Ipun (eks Persis GR).

“Sepanjang pertandingan, kedua tim sama-sama kuat. Ada lebih dari 2.000 penonton yang hadir di stadion. Cuaca juga bersahabat. Ini pertandingan yang menghibur,” jelas Ketua Askab PSSI Karanganyar Dua Malam Sehari kepada Solopos.com seusai pertandingan.

Dalam pertandingan itu, Mutiara Kerjo dilatih oleh Sugiyo Blendis. Menurut Hari, Mutiara Kerjo menjadi tim kuda hitam yang bisa menjungkalkan tim favorit seperti ZM. Pertandingan itu berakhir dengan skor 0-0 di waktu normal.

“Di babak adu penalti, empat eksekutor penalti dari Mutiara Kerjo bisa menuntaskan tugasnya dengan baik. Sementara hanya tiga pemain ZM yang bisa mencetak gol melalui titik putih. Skor akhir 4-3 untuk kemenangan Mutiara Kerjo. Mutiara Kerjo jadi tim pertama yang lolos ke semifinal,” terang Hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya