SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SEVILLA–Argentina memperpanjang napasnya di final Piala Davis. Setelah lebih dulu tertinggal 0-2 atas Spanyol, beberapa saat lalu mereka memetik kemenangan pertamanya melalui pasangan David Nalbandian dan Eduardo Schwank.

Dalam pertandingan ketiga yang dilangsungkan di Sevilla, Minggu (4/12) dini hari WIB, Nalbandian/Schwank menundukkan Feliciano Lopez/ernando Verdasco dengan tiga set langsung 6-4 6-2 dan 6-3. Hasil ini membuat kedudukan sementara antara Spanyol vs Argentina menjadi 2-1.

Promosi Jaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

Nalbandian/Schwank sama sekali tak menemui kendala berarti di sepanjang pertandingan tersebut. Setelah mampu mematahkan servis lawannya di game kelima untuk merebut set pertama, mereka unggul cepat 4-0 di set kedua. Kondisi serupa terjadi di set ketiga, yang berkesudahan 6-3.

Kemenangan Nalbandian/Schwank ini membuat skor laga final antara Spanyol vs Argentina sementara berkedudukan 2-1. Malam nanti akan digelar dua laga nomor perorangan yang akan menentukan siapa juara Piala Davis tahun 2011 ini.

Juan Martin Del Potro akan menantang Rafael Nadal di laga pertama, sementara Nalbadian dijadwalkan menghadapi David Ferrer.(dts)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya