SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

London – Manchester United (MU) menyerah 0-4 kepada West Ham United, pada laga perempat final Piala Carling, di Upton Park, Rabu (30/11) dinihari WIB dan dengan begitu tersingkir dari ajang tersebut.

Kemenangan tuan rumah diawali oleh gol Jonathan Spector pada menit ke-22. Dari tengah kotak penalti, Spector menanduk umpan silang Victor Obinna masuk gawang Tomasz Kuszczak.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Spector kembali memaksa Tomasz Kuszczak memungut bola dari gawang pada menit ke-37 dan mengubah kedudukan menjadi 2-0. Memanfaatkan bola yang gagal dibuang sempurna oleh Fabio, Spector menembakkannya masuk gawang MU.

Ekspedisi Mudik 2024

Gol ketiga West Ham dibuat oleh Carlton Cole pada menit ke-56. Memanfaatkan umpan silang Obinna, Cole mengirim bola masuk gawang lawan dengan kepalanya.

Sepuluh menit kemudian, Kuszczak kembali memungut bola tembakan Cole dari gawangnya. Mengandalkan kemampuan individu, Cole menggiring bola masuk kotak penalti dan mengecoh Evra, sebelum menjejalkan bola ke gawang tim tamu.

Selama 90 menit, West Ham menguasai bola sebanyak 46 persen dan melepaskan enam tembakan akurat dari delapan usaha. Adapun, MU menciptakan lima peluang emas dari sembilan percobaan. Kompas.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya