SOLOPOS.COM - Skuat Persija (Jakonline)

Piala Bhayangkara segera dihelat. Persija Jakarta yang telah menggelar TC di Jogja bersiap untuk melanjutkan persiapan di Bali.

 

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

 
Harianjogja.com, JOGJA — Sepekan Persija Jakarta melakukan training camp di Lapangan UNY Jogjakarta, di mulai tangal 7 – 12 Maret 2016. Selama di Jogjakarta pemain Persija untuk latihan Pagi di fokuskan pada ketahanan fisik, teknik, taktik, serta mempelajari pola bermain bertahan dan juga menyerang serta Ball Possesion.

Sedangkan untuk sore hari di fokuskan pada internal dan simulasi pertandingan Persija Jakarta melakukan agenda ujicoba sebanyak 3 kali dan diadakan di sore hari dalam kurun waktu sepekan, Rabu (9/03/2016) Persija Jakarta berujicoba dengan Pra Pon DIY dengan hasil 3 – 1 untuk kemenangan Persija Jakarta gol di cetak oleh Leonardo Semiao (2) gol dan Patrik Da Silva 1 Gool,

Jum’at (11/03/2016) Persija berkesempatan berujicoba dengan Sleman United Plus berakhir dengan skor 2 – 0, Gol di cetak Oleh Leonardo Samiao dan Welington, sedangkan untuk hari Sabtu pagi (12/3) Persija hanya melakukan Game Internal antar pemain Persija.

Laman Jakonline, Senin (14/03/2016) melaporkan, dalam pemusatan latihan kali ini beberapa pemain asing mencoba peruntungannya untuk seleksi di Persija antara lain Kenji Adachihara/tengah (Jepang), Kristian Adelmun/stoper (Belanda) dan tiga pemain asing posisi striker yakni Patrick Da Silva, Leonardo Samiao, Welington, terakhir Rafael/stoper empat pemain tersebut berasal dari Brazil, serta pemain lokal Aang Suparman eks Persegres Gresik.

Sampai pemusatan latihan berakhir, Persija belum memastikan siapa pemain asing yang bergabung dari mereka yang sudah mengikuti seleksi selama di Jogjakarta. Dalam waktu dekat pelatih dan manajemen akan berdiskusi untuk memutuskan hal tersebut.

Program pemusatan latihan ini masih dalam rangka persiapan Persija Jakarta untuk menghadapi Piala Bhayangkara yang dimana Macan Kemayoran tergabung di Grup B dan seluruh pertandingan penyisihan grup akan berlangsung di Bali. Setelah Piala Bhayangkara Persija bersiap menyongsong Indonesia Soccer Championship.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya