SOLOPOS.COM - Bali United (BaliUtd.com)

Piala Bhayangkara menyajikan duel Bali United melawan PS Polri.

Solopos.com, GIANYAR – Bali United harus menghadapi PS Polri dalam lanjutan Piala Bhayangkara di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (27/3/2016) WIB. Ini merupakan laga hidup mati antara kedua tim untuk menyegel tiket babak selanjutnya.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Bali United langsung menggebrak di awal babak. Yabes Roni melakukan tendangan jarak jauh namun masih melambung. Menit ke-16, giliran PS Polri yang mengancam melalui tendangan bebas Fabiano Beltrame yang masih melebar.

Bali United akhirnya bisa unggul lebih dulu di menit ke-23. Berawal dari sepak pojok Fadhil Sausu, kemelut terjadi usai bola di kirim ke kotak penalti. Bola liar akhirnya bisa disundul Yabes Roni dan merobek jala gawang PS Polri. Skor 1-0 untuk Bali United.

Tertinggal, PS Polri langsung melancarkan serangan. Menit ke-35, Ilhamudin Armain mendapat umpan matang dari Paulo Sitanggang. Tapi eksekusi mantan pilar Timnas U-19 itu belum berbuah gol.

Peluang di menit PS Polri di menit ke-40 pun masih belum bisa menembus gawang tuan rumah. Hargianto melakukan tendangan bebas tapi kiper Rully Gesrian masih sigap menangkap bola. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, tempo berjalan tinggi. PS Polri yang tertinggal terus melancarkan serangan untuk menyamakan kedudukan. Di menit ke-58, Hansamu Yama melepaskan tembakan spekulasi dari luar kotak penalti tapi masih melambung di atas mistar.

Kemudian di menit ke-63, sepakan Bio Paulin yang berada di kotak penalti masih bisa diblok bek Bali United. Dua menit kemudian, I Made Wirahadi punya peluang bagus untuk menyamakan kedudukan. Mendapat umpan dari Ilhamudin Armain, sundulan Made Wirahadi masih melambung tipis di atas mistar gawang.

PS Polri yang hanya butuh hasil seri untuk lolos ke semifinal Piala Bhayangkara, terus mengurung pertahanan Bali United. Menit ke-82, mereka pun mengancam lewat Robertino Pugliara. Tapi tendangan kerasnya masih melambung jauh di atas mistar.

Hingga laga usai skor 1-0 untuk Bali United tak berubah. Berkat kemenangan itu, pasukan Indra Sjafri berhasil mengamankan tiket semifinal menemani Arema Cronus yang keluar sebagai juara grup B Piala Bhayangkara.

Susunan pemain Bali United vs PS Polri

Bali United: Rully Gesrian, Ricky Fajrin, Bobby Satria, Kiko Insa, Ganjar Mukti, Sukadana, Fadil Sausu, Lucas Garcia, Nyoman S., Escobar, Yabes Roni

PS Polri:  Hery Prasetyo, Putu Gede, Bio Paulin, Hansamu Yama, Fabiano Beltrame, Hargianto, Robertino Pugliara, Paulo Sitanggang, Ilhamudin, Dedy Hartono, James Lomel

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya