SOLOPOS.COM - Pemain Sriwijaya FC merayakan kemenangan atas Arema. JIBI/Solopos/Ivanovich Aldino

Piala Bhayangkara akan dirindukan oleh Thierry Gathuessi. Hal ini dikarenakan Sriwijaya FC tidak mendaftarkan pemain asal Prancis itu dengan alasan kuota penggunaan pemain asing di turnamen tersebut.

 

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

 

Harianjogja.com, PALEMBANG — Masuknya Hilton Moreira ke Sriwijaya FC membawa dampak pada tersingkirnya, Thierry Gathuessi di ajang Piala Bhayangkara 2016.

Bek asal Prancis tersebut terpaksa tidak dimasukkan dalam dafar pemain yang membela Sriwijaya FC, karena setiap klub hanya boleh mendaftarkan 25 pemain termasuk di dalamnya tiga pemain asing.

“Awalnya kita ingin mendaftarkan semua pemain asing yang kita miliki karena turnamen ini adalah pramusim resmi kompetisi ISC nantinya, “ ujar Asisten Pelatih Sriwijaya FC, Hartono Ruslan dikutip dari laman Laskar Wong Kito, Kamis (17/03/2016).

“Tidak didaftarkannya Thierry Gathuessi bukan berarti kualitasnya jelek atau kalah bersaing. Namun, murni karena regulasi,” tambah Hartono.

Alhasil, Sriwijaya FC, lebih memprioritaskan membawa Alberto Goncalves, Hilton Moreira, dan Yu Hyun-koo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya