SOLOPOS.COM - Pemain Sriwijaya FC berlatih di Stadion Manahan siap menghadapi Persis Solo. JIBI/Solopos/Sunaryo Haryo Bayu

Piala Bhayangkara akan segera dihelat. Salah satu peserta turnamen yang dihelat di Bandung tersebut Sriwijaya FC memilih tancap gas mempersiapkan tim.

 
Harianjogja.com, BANDUNG — Usai mengikuti turnamen Piala Gubernur Kaltim, Skuat Sriwijaya FC langsung menatap Piala Bhayangkara di Bandung, mulai Kamis (17/03/2016) mendatang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Skuat berjuluk Laskar Wong Kito tersebut bahkan sudah mulai berlatih di Stadion Siliwangi Bandung, jelang dimulainya Piala Bhayangkara.

“Latihan ini untuk menjaga kondisi pemain, karena Senin (14/03/2016) kemarin sudah libur. Dengan waktu yang mepet, tentu kita harus memaksimalkan diri memperbaiki kekurangan yang terlihat selama Piala Gubernur Kaltim kemarin,” ujar Asisten Pelatih SFC, Hartono Ruslan dikutip dari laman Laskar Wong Kito, Rabu (16/03/2016).

Diakuinya, di dalam turnamen kali ini, SFC lebih fokus pada beberapa regulasi khusus yang diterapkan oleh Panpel. Di antaranya adalah penggunaan pemain U-21 yang harus dimainkan 90 menit nantinya.

“Sebenarnya ini bukan masalah besar, karena di Piala Gubernur Kaltim lalu Ichsan Kurniawan yang berusia dibawah 21 tahun sudah bisa bermain selama 90 menit dan hasilnya tidak terlalu mengecewakan,” sambungnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya