SOLOPOS.COM - Skuat Persija (Jakonline)

Piala Bhayangkara akan segera dihelat. Manajemen Persija Jakarta sampai kini belum memutuskan nama pemain asing yang akan memperkuat skuat.

 

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

 

Ekspedisi Mudik 2024

Harianjogja.com, JAKARTA — Setelah selama seminggu menyelesaikan pemusatan latihan di Jogja, Persija Jakarta kembali melakukan latihan rutin. Dalam dua hari terakhir 14-15 Maret anak asuh Paulo Camargo menghelat latihan di lapangan Villa 2000.

Laman Jakonline, Rabu (16/03/2016) melaporkan, hampir seluruh pemain mengikuti latihan termasuk pemain asing.
Sementara, Ismed Sofyan tidak mengikuti latihan karena mengalami flu usai menjalani TC di Jogja. Namun dipastikan pemain yang sudah melaksanakan ibadah haji ini akan berangkat bersama tim ke Bali dalam beberapa hari kedepan.

Terkait seleksi pemain asing, Persija sudah seleksi lebih dari 5 pemain. Tercatat nama-nama seperti Dawood Nicoise, Hilton Moreira, Kenji Adachihara, Tales Ricarte Dos Santos, Kristian Adelmund, hingga Leonardo Semiao. Seluruh pemain tersebut sudah tidak melanjutkan seleksinya di Persija.

Namun hingga per 14/3, manajemen belum mengumumkan secara resmi siapa yang akhirnya berseragam dengan lambang Monas Didada. Sampai saat ini masih ada tiga nama pemain asing seleksi yang masih mencoba peruntungannya yakni Patrick Da Silva, Wellington, dan Rafael Da Silva.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya