SOLOPOS.COM - Skuat Persib (Simamaung)

Piala Bhayangkara masih berpihak kepada Persib Bandung. Usai mengalahkan, Pusamania Borneo FC, skuat berjuluk Maung Bandung ini tercatat masih lemah dalam penyelesaian akhir.

 

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

 
Harianjogja.com, BANDUNG — Persib Bandung harus berjuang ekstra keras sebelum akhirnya mengalahkan Pusamania Borneo FC di lanjutan Piala Bhayangkara, Minggu (20/03/2016).

Asisten pelatih Persib, Herrie Setiawan pun mengakui finishing touch anak asuhnya belum sempurna. Namun baginya yang paling penting dalam 90 menit laga berjalan ada 1 gol yang tercipta dan berimbas pada raihan 3 poin. Cukup banyak pemain Persib yang membuang peluang seperti ketika umpan cut back Samsul ditendang Kim Jeffrey tapi malah membentur Juan Belencoso. Juga saat Atep gagal menyontek bola kiriman Samsul Arif di mulut gawang.

“Ya yang penting kita bisa manfaatkan peluang dan yang penting ada 1 gol bisa disarangkan,” tutur Herrie, dikutip dari laman Simamaung, Senin (21/03/2016).

Agar kejadian serupa tidak terulang dalam pertandingan melawan PS TNI dan Sriwijaya FC, persoalan penyelesaian akhir pun akan menjadi pekerjaan rumah bagi tim pelatih. Mereka akan menggembleng lagi Atep dan kawan-kawan dalam efisiensi pemanfaatan peluang. Karena setiap kans yang didapat menurut pria berkepala plontos itu harus bisa berbuah gol untuk tim.

“Ke depan tiap ada peluang harus ada gol, itu tugas kita,” tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya