SOLOPOS.COM - Jadwal pertandingan Piala Bhayangkara (Kutaikartanegara)

Piala Bhayangkara telah memasuki babak semifinal. Bali United terancam tanpa Bobby Satria saat berhadapan dengan Persib di babak semifinal Piala Bhayangkara.

 

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

 

 

Harianjogja.com, DENPASAR — Bali United terancam bermain tanpa palang pintu andal, Bobby Satria, saat berhadapan dengan Persib Bandung di semifinal Piala Bhayangkara 2016. Bobby Satria menderita cedera engkel saat bermain melawan PS Polri, Minggu (27/03/2016).

Bertanding di laga penentuan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Bobby Satria ditarik pada menit ke-73. Beruntung, meski Bobby yang tampil agresif sepanjang pertandingan digantikan pemain lain, Bali United mampu mempertahankan kemenangan 1-0 hingga laga berakhir.

Gol tunggal kemenangan tim berjulukan Serdadu Tridatu itu terlahir dari aksi gemilang Yabes Roni yang mampu memanfaatkan kemelut depan gawang PS Polri menit ke-23. Sundulan Yabes Roni meluncur deras ke dalam gawang tanpa bisa diantisipasi Herry Prasetya yang mengawal gawang PS Polri.

“Saya diganti karena sakit di bagian engkel akibat terinjak. Makanya saya lebih baik keluar ketimbang memaksakan diri, tidak bagus buat tim,” kata Bobby Satria.

Bobby Satria segera melakukan terapi agar cedera itu cepat pulih mengingat di laga selanjutnya, akan menghadapi tim kuat sekaligus belum terkalahkan di fase penyisihan, Persib Bandung.

“Senin ini saya akan terapi. Menurut dokter penyembuhannya memerlukan waktu beberapa hari. Semoga pas melawan Persib, saya bisa bermain,” ujarnya.

Dihubungi terpisah, dokter tim Bali United, Elwizan Aminudin, membenarkan jika Bobby Satria memerlukan waktu untuk pemulihan. Namun, ia memastikan melawan Persib nanti, Bobby Satria bisa tampil membela Bali United.

“Dari  pertengahan babak pertama dia sudah mengeluh engkelnya sakit karena terinjak. Saya bilang jangan menunggu lebih sakit lagi, kalau sudah terasa, minta diganti dan dia memang minta diganti,” ungkapnya.

“Tapi, penyembuhannya cepat karena bukan cedera serius. Melawan Persib Bandung nanti Bobby sudah bisa bermain lagi. Semua pemain tidak ada yang cedera, baik-baik saja,” imbuh Elwizan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya