SOLOPOS.COM - Pelatih Persib, Dejan Antonic (Simamaung)

Piala Bhayangkara akan segera dihelat. Persib Bandung menambah dua pemain jelang dihelatnya turnamen tersebut.

 

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

 

Harianjogja.com, BANDUNG — Jelang Piala Bhayangkara, kekuatan Persib Bandung semakin menakutkan. Hal ini dikarenakan, Maung Bandung-julukan Persib telah kedatangan dua pemain baru, Juan Carlos Rodriguez Belencoso dan Rudolf Yanto Basna.

Salah satu pemain Persib, Tony Sucipto pun angkat bicara mengenai rekrutan baru Dejan Antonic yang baru akan ikut berlatih pada Senin (14/03/2016).

Menurut pemain yang bisa tampil di berbagai posisi tersebut, Juan Belencoso merupakan striker yang cukup berkualitas. Tony bahkan pernah menghadapi langsung sang pemain ketika Persib takluk dari Kitchee di 16 besar AFC Cup 2015 lalu. Baginya kapasitas pria asal Spanyol itu dalam urusan menjebol gawang lawan tidak perlu diragukan lagi. Kini tinggal bagaimana pemain yang sudah ada membantu dia dengan umpan-umpan manja ke kotak penalti lawan.

“Belencoso dia pemain bagus semoga cepat bisa beradaptasi dengan Persib. Dia kan termasuk pemain Persib pastinya kita bantu dia adaptasi dengan permainan kita,” ujarnya dikutip dari laman Simamaung, Senin (14/03/2016).

Berbeda dengan Belencoso yang sudah berumur, Yanto Basna datang ke Persib ketika usianya masih 20 tahun. Namun Tony menegaskan umur yang masih tergolong muda itu bukan acuan Yanto sulit bersaing dengan Vladimir Vujovic, Purwaka Yudhi dan Hermawan. Menurutnya status pemain terbaik Jenderal Sudirman Cup sudah menjadi bukti bahwa pria asal Papua itu stoper yang handal. Tony pun berharap hadirnya sang stoper makin menambah kedalaman skuat Persib terutama di lini belakang.

“Yanto Basna pemain muda, pemain bagus karena jadi pemain terbaik di Piala Jenderal Sudirman. Semoga dia bisa bantu juga di Persib,” tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya