SOLOPOS.COM - Piala Bhayangkara Grup B (Twitter)

Piala Bhayangkara mempertemukan Bali United melawan Persija. Hingga babak pertama berakhir skor kedua kesebelasan 1-1.

 

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

 

 

Harianjogja.com, GIANYAR — Bali United sementara ditahan Persija dengan skor 1-1 pada babak pertama Piala Bhayangkara Grup B di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (21/03/2016).

Gol Bali United dicetak oleh I Made Sukadana di menit 24 dan gol Persija Dicetak Ramdani Lestaluhu di menit ke-42.

Di awal babak pertama, Persija sempat mendominasi jalannya pertandingan. Mereka sempat mendapatkan peluang untuk membuka keunggulan pada menit ke-3 melalui Novri Setiawan. Namun, pemain muda tersebut sudah terlebih dahulu berada dalam posisi offside.

Memasuki 10 menit babak pertama, giliran Bali United mengambil alih kendali. Namun beberapa kali serangan Tim Semeton Dewata masih gagal mengubah kedudukan.

Anak asuh Indra Sjafri baru bisa mengubah kedudukan pada menit ke-24 melalui I Gede Sukadana. Berawal dari kegagalan Ngurah Nanak mengantisipasi serangan balik, I Made Sukadana langsung melepaskan tembakan dari luar kotak penalti. Kedudukan 1-0 untuk Bali United bertahan hingga waterbreak.

Usai waterbreak, Persija yang tertinggal donasi gol langsung tampil menyerang. Usaha dari anak asuh Paulo Camargo untuk menyamakan kedudukan baru berhasil di menit ke-42 melalui Ramdani Lestaluhu.

Eks pemain Sriwijaya FC itu lolos dari kawalan Kiko Insa sebelum akhirnya menempatkan bola tepat di pojok kiri gawang Bali United. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum.
Susunan Pemain

Bali United :

Rully, Ricky, Bobby, Kiko, Adi Parwa
Hendra Sandi, Fadil, Sukadana
Miftahul Hamdi, Silvio E., Sukarja

Persija :
Andritany, Ismed, Maman, Vava, Andik Rendika,
Novri, Nasyrov, Amarzukih, Ramdani, Pandi, R. Affandi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya