SOLOPOS.COM - Timnas Indonesia U-19 (PSSI.org)

Piala AFF U-18 menyajikan kemenangan Timnas Indonesia.

Solopos.com, YANGON – Timnas Indonesia U-19 sukses memetik kemenangan pada laga perdana Piala AFF U-18 melawan Myanmar. Saddil Ramdani dkk. pun dituntut konsisten demi berhasil meraih target juara.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Di pertandingan tersebut, Indonesia bisa menang meski sebenarnya tertinggal terlebih dahulu dari Myanmar di babak pertama sebelum membalikkan keadaan dengan dua gol di paruh kedua laga.

Ekspedisi Mudik 2024

Gol dari Myanmar dicetak oleh gelandang Myat Kaung Khant pada menit ke-27. Sementara Indonesia membalas melalui dua gol dari Egy Maulana Vikri masing-masing di menit ke-71 dan 90+2.

“Jalan masih panjang. Kami berharap anak-anak mampu konsisten agar bisa meraih kemenangan di laga-laga berikutnya,” ujar manajer Timnas U-19, Roni Fauzan, seperti dikutip dari Antaranews.com, Rabu (6/9/2017).

Roni melanjutkan, pihaknya sangat puas dengan kemenangan Egy Maulana dkk. atas tuan rumah Myanmar. Dia pun berterima kasih atas perjuangan para pemain dan berharap dukungan dari pencinta sepak bola nasional di Tanah Air.

“Mohon dukungan dan doanya agar kami bisa menjadi juara di Piala AFF U-18 ini,” tutur Roni.

Hasil ini membuat Indonesia memperoleh tiga poin dan untuk sementara berada di posisi kedua Grup B Piala AFF U-18, di bawah peringkat pertama Brunei Darussalam yang menaklukkan Filipina dengan skor 3-2.

Selanjutnya, Indonesia akan menghadapi Filipina pada Kamis (7/9/2017) mulai pukul 18.30 WIB. Jika ingin melaju ke babak berikutnya atau semifinal maka Indonesia minimal harus menduduki posisi runner up grup.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya