Timnas Indonesia U-18 (Antara-Umarul Faruq)

Solopos.com, HO CHI MINH - Timnas Indonesia menantang Myanmar pada laga terakhir Grup A Piala AFF U-18. Laga ini menjadi penentu siapa yang keluar sebagai juara grup.

Dalam pertandingan yang digelar di Thong Nhat Stadium, Rabu (14/8/2019) sore WIB, Indonesia mencoba menyerang sejak awal. Peluang didapat pada menit keenam melalui Bagus Kahfi. Tembakan Bagus dari dalam kotak penalti masih bisa ditahan kiper.

Tujuh menit berselang giliran Fajar Fathurrahman yang mengancam gawang Myanmar. Berawal dari sepakan pojok, Fajar mendapat bola lanjutan dari Bagus. Fajar melepaskan sundulan yang masih melambung tipis di atas gawang.

Myanmar sendiri bukannya tanpa ancaman. Mereka kerap melancarkan serangan cepat dari sisi sayap. Namun, lini belakang Indonesia memang cukup tangguh serta kepiawaian kiper Muhammad Adisatriyo yang membuat peluang Myanmar mentah.

Indonesia kembali mendapat peluang pada menit ke-23. Berawal dari pergerakan Beckham Putra, bola lantas dioper ke kotak penalti. Rendy Juliansah menyambut bola dengan tendangan voli namun masih melebar. Hingga babak pertama usai, skor 0-0 tetap bertahan.

Susunan pemain Timnas Indonesia
Adisatryo, Salman, Dewangga, Riski Ridho, Bagas, Brylian, Rendy, Beckham, Zakiri, Bagus, Fajar


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten