Tutup Iklan
Brylian Aldama (kiri) saat memperkuat Timnas Indonesia U-18. (pssi.org)

Solopos.com, SOLO - Timnas Indonesia U-18 tersingkir di babak semifinal Piala AFF U-18. Gelandang Indonesia, Brylian Aldama, meminta timnya untuk bangkit mengingat masih ada satu pertandingan lagi yakni perebutan juara ketiga.

Indonesia gagal melangkah ke babak final Piala AFF U-18 setelah dikalahkan Malaysia di babak semifinal, Sabtu (17/8/2019). Indonesia kalah secara dramatis dengan skor 3-4 setelah berjuang hingga babak perpanjangan waktu.

Padahal, Indonesia mampu menguasai jalannya pertandingan. Namun pertahanan rapat Malaysia membuat mereka kesulitan. Brylian tampil apik dengan menjadi motor permainan dan sukses menyumbangkan satu gol. Setelah gagal ke final, Indonesia akan menghadapi Myanmar dalam perebutan juara ketiga Piala AFF U-18, Senin (19/8/2019).

“Saya merasa sedih dan kecewa. Kami sudah berjuang maksimal, semua sudah kami berikan di atas lapangan. Mohon maaf belum bisa memberikan kemenangan untuk Indonesia. Terima kasih untuk suporter yang sudah datang dan mendukung kami,” ujar Brylian seperti dikutip dari pssi.org, Minggu (18/8/2018).

“Kami akan bangkit di laga berikutnya. Saya dengar, kami akan menghadapi Myanmar lagi. Kali ini, kami akan memenangkan pertandingan. Tentu kami harus kembali fokus dan konsentrasi lagi,” tutupnya.

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten