SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, BANGKOK – Timnas Indonesia akan menghadapi tantangan dari Thailand dalam lanjutan fase penyisihan grup Piala AFF 2018. Gelandang Indonesia, M. Hargianto, tak gentar menghadapi Thailand yang notabene adalah juara bertahan.

Duel Indonesia melawan Thailand itu akan dilangsungkan di Stadion Rajamangala, Bangkok, Sabtu (17/11/2018). Indonesia sejauh ini mengantongi satu kekalahan dan satu kemenangan di Piala AFF 2018. Mereka pun duduk di peringkat kedua klasemen sementara Grup B.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menghadapi Thailand, Indonesia memiliki rekor buruk terutama saat bermain tandang. Meski begitu, Tim Garuda tetap optimistis bisa mengalahkan Tim Gajah Putih. Hargianto menilai kemenangan 3-1 atas Timor Leste di partai terakhir bisa menjadi suntikan semangat tersendiri.

“Untuk lawan Thailand, tentu harus kerja keras, nggak ada yang nggak mungkin, karena kalau Allah SWT sudah mengatur kita tidak ada yang tahu,” kata Hargianto seperti dikutip dari Suara.com, Kamis (15/11/2018).

“Selalu optimistis, bagaimanapun pertandingan, situasi kami harus optimistis dan untuk mewujudkannya tentu harus kerja keras. Kami tak akan menyerah setengah langkah pun, karena kalau kerja keras dan pasrahkan saja sama yang punya hidup [Tuhan],” imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya