SOLOPOS.COM - Boaz Sollosa dikerubuti rekan-rekannya usai mencetak gol pertama ke gawang Malaysia dalam laga ujicoba antara Timnas Indonesia melawan Malaysia di stadion Manahan, Solo ,Selasa (6/9) malam. Indonesia akhirnya unggul dengan skor 3-0 atas Malaysia (JIBI/SOLOPOS/ Sunaryo Haryo Bayu)

Piala AFF 2016 segera digelar.

Harianjogja.com, HANOI — Timnas Vietnam dua kali gagal menggelar laga uji coba melawan Timnas Indonesia.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Sejatinya, uji coba pertama kedua kesebelasan direncanakan digelar di Indonesia pada 14 Oktober mendatang. Sedangkan untuk uji coba kedua kesebelasan direncanakan digelar di Vietnam, 9 November.

Laman Thanh Nien-sebuah media di Vietnam, Selasa (20/9/2016) mengungkapkan bahwa adanya perubahan yang dilakukan oleh PSSI membuat batalnya dua kali uji coba yang direncanakan.

Alhasil, Vietnam memilih untuk menggelar pemusatan latihan 24 September sampai 2 Oktober di Ho Chi Minh, dan melakukan uji coba melawan Korea Utara, 6 Oktober mendatang. Vietnam juga direncanakan bakal menjalani pemusatan latihan di Seoul, Korea Selatan, 15-29 Oktober.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya