SOLOPOS.COM - Pertandingan antara Arab Saudi melawan Thailand (AFC)

Piala AFF 2016 segera digelar.

Harianjogja.com, RIYADH — Salah satu pesaing Timnas Indonesia di Grup A Piala AFF 2016, Thailand baru saja menelan kekalahan, Jumat (1/9/2016) waktu setempat. Pada pertandingan di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2018 yang digelar di Stadion Internasional King Fahd, Riyadh, Thailand dikalahkan Arab Saudi dengan skor 1-0.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Gol Arab Saudi dicetak oleh Nawaf Al Abid pada menit ke-84 melalui titik putih. Hadiah penalti diberikan kepada Arab Saudi setelah Fahad Al Muwallad dianggap dilanggar di kotak penalti.

“Kami melakoni laga besar dan kinerja tim sangat baik. Sebelum kebobolan penalti, kami berhasil menunjukkan penampilan yang baik dan memberi lawan kesulitan,” ujar pelatih Thailand, Kiatisuk Senamuang dikutip dari laman AFC, Jumat (2/9/2016).

“Kami mengalami peningkatan besar dan bisa mengurangi ancaman dari Arab Saudi. Dalam sepak bola, kesalahan kecil dapat merugikan dan mudah-mudahan kami belajar dari pertandingan ini dan bisa mendapatkan hasil lebih baik di pertandingan berikut melawan Jepang,” lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya