SOLOPOS.COM - Pemain Timnas Singapura (fas.org.sg)

Piala AFF 2016 segera digelar.

Harianjogja.com, SINGAPURA — Federasi sepak bola Singapura (FAS) mengumumkan 24 pemain yang akan memperkuat The Lions-julukan Timnas Singapura jelang laga uji coba melawan Bahrain dan Hong Kong, 1 September dan 11 Oktober mendatang, Kamis (25/8/2016). Dua laga uji coba ini akan menjadi pembuktian bagi The Lions jelang menghadapi turnamen Piala AFF 2016.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Bahrain dan Hong Kong adalah tim yang bagus. Hong Kong memiliki skill dan diisi sejumlah pemain naturalisasi,” ujar Pelatih Timnas Singapura, V. Sundram Moorthy, dikutip dari laman resmi FAS, Kamis (25/8/2016).

Untuk laga melawan Bahrain, lanjut dia, akan menjadi ujian yang baik bagi anak asuhnya. Pada laga melawan Bahrain, dirinya ingin melihat sejauh mana kemampuan anak asuhnya sebelum berjumpa Malaysia pada 7 Oktober mendatang. “Ini akan menjadi modal berharga bagi kami nantinya di Piala AFF,” sambungnya.

24 Pemain yang memperkuat skuat Timnas Singapura (fas.org.sg)

24 Pemain yang memperkuat skuat Timnas Singapura (fas.org.sg)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya