SOLOPOS.COM - Timnas Indonesia. (JIBI/SOLOPOS/ Sunaryo Haryo Bayu)

Piala AFF 2016 menyajikan Timnas Indonesia yang berhasil lolos ke babak semifinal.

Solopos.com, SOLO – Pertandingan Timnas Indonesia melawan Singapura di ajang Piala AFF 2016 menjadi perbincangan hangat di dunia maya. Bahkan hashtag (tanda pagar) #TmnasDay menjadi trending topic Indonesia.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Laga Indonesia vs Singapura memang menjadi laga penentu bagi Boaz Solossa dkk. Setelah di dua partai sebelumnya gagal meraih kemenangan, Indonesia dituntut menang di laga terakhir ini. Menariknya, tim polesan Alfred Riedl itu bisa menang secara dramatis.

Ekspedisi Mudik 2024

Ya, Indonesia harus tertinggal lebih dulu di laga itu lewat lesakkan Khairul Amri di babak pertama. Di babak kedua, Indonesia berhasil mencetak dua gol lewat Andik Vermansyah dan Stefano Lilipaly. Indonesia pun lolos ke semifinal, karena di partai lain Filipina kalah dari Thailand.

“Lolos dengan deg2an..#TimnasDay,” ujar akun @theguhaditya.

“Alhamdulillah Semifinal!!! Good Job Timnas Indonesia. Tetap fokus, semangat, dan pantang menyerah. #TimnasDay #AFFSuzukiCup2016,” kicau akun @ika_alyka99.

#TimnasDay memang menjadi cara netizen untuk mendukung Tim Garuda di laga itu. Banyak kicauan lain yang menyuarakan dukungan selama laga berlangsung.

Tak hanya #TimnasDay yang menjadi trending di lini masa Twitter Indonesia. Sejumlah pemain Timnas pun turut menjadi perbincangan. Seperti Boaz Solossa, Zulham Zamrun, Stefano Lilipaly dan Andik Vermansyah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya