SOLOPOS.COM - Timnas Indonesia menggelar latihan terakhir di Stadion Maguwoharjo Sleman, Senin (24/10/2016). (Jumali/JIBI/Harian Jogja)

Piala AFF 2016 dipersiapkan Timnas dengan menggelar latihan

Harianjogja.com, SLEMAN — Hari ini, Senin (24/10/2016) Timnas Indonesia menggelar latihan terakhir di Stadion Maguwoharjo Sleman.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Salah satu pemain Sabah FA, Dedi Kusnandar sudah mulai bergabung dengan Timnas. Kondisi kebugaran eks pemain Persib Bandung ini cukup baik dan mampu mengimbangi para pemain lainnya.

Ekspedisi Mudik 2024

Untuk menu latihan, Pelatih Timnas Indonesia Alfred Riedl lebih menekankan pada strategi dan taktik. Skuat Timnas Garuda dibagi menjadi dua tim untuk mensimulasikan game dan strategi yang bakal diterapkan di Piala AFF 2016.

Riedl dipastikan bakal melakukan pencoretan pemain jelang pemusatan latihan (TC) di Jakarta, pertengahan November mendatang.

Pencoretan ini dilakukan setelah melihat penampilan Boaz Solossa dan kawan-kawan selama menjalani TC di Sleman yang akan berakhir Selasa (25/10/2016).

“Besok adalah kesempatan terakhir untuk melihat kemampuan mereka. Nanti akan ada yang dicoret karena terlalu banyak jumlahnya. Pencoretan kami lakukan sebelum TC di Jakarta,” ujar Riedl, Senin (24/10/2016) pagi di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya