SOLOPOS.COM - Feri Pahabol Mundur dari Timnas Indonesia U-23 (Youtube)

Piala AFF 2016 diwarnai dengan Indonesia yang memanggil Pahabol dan Teja Paku Alam.

Solopos.com, JAKARTA – Indonesia harus kehilangan dua pemainnya jelang mengikuti Piala AFF 2016. Kedua pemain tersebut adalah Irfan Bachdim di posisi striker dan Dian Agus Salim yang berposisi sebagai kiper.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Hal itu membuat Indonesia bergerak cepat untuk mencari pengganti. Dikutip dari Okezone, Rabu (16/11/2016), pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl, telah mendapatkan dua nama pengganti itu. Dia menunjuk Ferinando Pahabol untuk menggantikan posisi Irfan Bachdim.

Sementara kekosongan yang ditinggalkan Dian Agus Salim bakal diisi Teja Paku Alam. Indonesia sendiri akan berangkat ke Filipina pada Kamis (17/11/2016). Sementara partai pertama Indonesia akan berlangsung pada Sabtu (19/11/20166).

Cedera yang didapat Irfan dan Dian terjadi kala keduanya menjalani traning center (TC) Timnas Indonesia yang berlangsung di Karawaci, Tangerang. Pemusatan latihan itu sendiri menjadi yang terakhir setelah beberapa kali melakukan hal yang sama.

Hal itu membuat Pahabol dan Teja belum berlatih dengan Timnas Indonesia mengingat TC telah berakhir. Keduanya pun akan berlatih di bawah kepemimpinan Riedl saat di Filipina nanti. Kedatangan Pahabol da Teja pun melengkapi 23 skuat Indonesia yang sebelumnya berisi Evan Dimas, Zulham Zamrun, Boaz Solossa, dan lain-lain

Tim Garuda sendiri tergabung dalma grup A Piala AFF 2016. Mereka satu grup dengan tuan rumah Filipina, juara bertahan Thailand dan Singapura. Laga pertama timnas akan menghadapi Thailand.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya