SOLOPOS.COM - Selebrasi sejumlah pesepakbola Malaysia Safiq bin Rahim (kedua kanan) bersama rekannya usai mencetak gol ke gawang Laos pada pertandingan babak penyisihan grup B Piala AFF 2012 di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia, Rabu (28/11/2012). (JIBI/SOLOPOS/Antara)

Selebrasi sejumlah pesepakbola Malaysia Safiq bin Rahim (kedua kanan) bersama rekannya usai mencetak gol ke gawang Laos pada pertandingan babak penyisihan grup B Piala AFF 2012 di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia, Rabu (28/11/2012). (JIBI/SOLOPOS/Antara)

JAKARTA – Media-media Malaysia kembali mendukung dan menyemangati Tim Harimau Malaya yang berhasil melibas Laos dengan skor meyakinkan 4-1, dalam lanjutan Piala AFF 2012, tadi malam (28/11/2012)

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Respons ini membalikkan kritik dan cemooh yang sebelumnya ditembakkan ke tim asuhan Datuk K. Rajagopal tersebut, setelah Minggu lalu (25/11/2012) ditelan Singapura 3-0 dalam laga debutnya Piala AFF 2012. Koran Berita Harian misalnya, Kamis pagi ini (29/11/2012) menulis headline dengan judul besar “Kembali Mengaum!’. Senin lalu (26/11/2012), harian berbahasa Melayu ini menulis headline berjudul ‘Harimau Lembik!’.

Begitu pula The Star, yang menulis “Malaysia Back on Track.” Senin lalu, harian berbahasa Inggris ini juga terbit dengan kritik keras, dengan menyamakan Harimau Malaya dengan kucing jinak.

Rajagopal sendiri mengharapkan para media sekaligus suporter Malaysia memberikan dukungan penuh kepada Harimau Malaya saat bertanding melawan Indonesia, Sabtu (1/12/2012).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya