SOLOPOS.COM - Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo & Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaya Purnama (Nurul Hidayat/JIBI/Bisnis Indonesia)

Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo & Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaya Purnama (Nurul Hidayat/JIBI/Bisnis Indonesia)

JAKARTA — Menjelang pertandingan mati hidup antara Indonesia vs Malaysia, Gubernur DKI Jakarta dan Wakilnya punya prediksi sendiri tentang pertandingan nanti malam. Jokowi memprediksi Indonesia menang 2-0.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Jokowi menjelaskan bahwa Indonesia harus menang malam ini.

“Saya prediksi Indonesia menang 2-0,” ujarnya di Taman Suropati dekat kompleks Rumah Jabatan Gubernur DKI, Jakarta Pusat, Sabtu (1/12/2012).

Sementara itu Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki T.Purnama yang biasa disapa Ahok juga menjagokan skor akhirnya adalah 2-0.

“Indonesia menanglah 2-0,itu pasti,” jelas Ahok di ruangan kerjanya, Jumat (30/11/2012).

Seperti di ketahui sebelumnya, Indonesia berada di puncak klasemen sementara dengan poin empat  satu angka dengan Singapura dengan poin tiga, Sedangkan tuan rumah Malaysia berada di posisi ketiga dengan poin tiga. Sementara, Laos menduduki dasar klasemen dengan poin satu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya