SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Foto: Dokumentasi)

Ilustrasi (Foto: Dokumentasi)

SOLO—Video nyanyian hinaan suporter Malaysia yang melecehkan Indonesia telah diunggah di Youtube sejak Selasa (27/11/2012). Sedikitnya video tersebut diunggah oleh tiga akun dan telah disaksikan lebih dari 279.254 viewers hingga Jumat (30/11/2012).

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Sebagian besar video-video tersebut diunggah dengan diberi nama judul Indonesia Itu Anjing . Dalam video tersebut ratusan suporter Malaysia yang mengenakan kaos hitam itu menggoyang-goyangkan badan dengan menyanyikan lagu berlirik penghinaan.

Ekspedisi Mudik 2024

Yel-yel tersebut diteriakkan suporter Malaysia justru saat Malaysia bertanding melawan Singapura Minggu (25/11) di Stadion Bukit Jalil. Dalam pertandingan itu Malaysia dikalahkan Singapura dengan skor 0-3.

Kontan saja video tersebut mendapat dislikes dari ratusan orang yang sebagian besar mendukung Timnas Indonesia. Ribuan komentar yang masuk pun sebagian besar memojokkan ulah para suporter Malaysia itu.

Inilah video nyanyian hinaan yang dilakukan suporter Malaysia.

Sumber: Youtube

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya