SOLOPOS.COM - Neil-Etheridge (Foto: Football365.com)

Neil-Etheridge (Foto: Football365.com)

JAKARTA– Tim nasional Filipina di Piala AFF 2012 bersukacita. Pasalnya, kiper pertama mereka, Neil Etheridge (foto) dipastikan akan tampil di piala itu setelah klubnya, di Liga Inggris, Bristol Rovers mengizinkan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Etheridge dua tahun lalu sudah memperkuat tim yang dijuluki the Azkal yang lolos hingga ke semi final dan kali ini tetap akan menjadi salah satu kekuatan timnya yang akan tampil di Grup A untuk sukses.

Namun, pada beberapa pekan lalu, Manajer Tim Bristol Rovers, Mark Ghee sempat tidak mengizinkan Etheridge. “Dia tidak akan bisa mewakili negaranya di AFF walaupun banyak orang menginginkan,” ujarnya.

Kepastian akan tampil itu terpapar dalam twitter Bristol Rovers, Selasa (20/11) malam. “Rovers akan kehilangan kiper Neil Etheridge untuk dua pertandingan setelah Selasa malam, dia akan bermain untuk Filipina,” tulis Twitter itu.

Tim Filipina sudah tiba di Bangkok dan mereka akan mengawali pertandingan besok melawan tim kuat, favorit dan salah satu tuan rumah piala itu, Thailand. Pelatih tim Filipina Michael Weiss sempat tidak memasukkan namanya dalam daftar 22 pemain yang akan tampil di piala itu termasuk beberapa pemain lain yang bermain di luar negeri. (affsuzukicup.com/msb)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya