SOLOPOS.COM - Persija Jakarta (ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay)

Piala AFC 2018 diwarnai dengan kemenangan Persija Jakarta.

Solopos.com, JAKARTA – Persija Jakarta berhasil memetik kemenangan atas Tampines Rovers pada matchday kedua Grup H Piala AFC 2018. Pelatih Stefano Cugura Teco pun membeberkan kunci kemenangan anak asuhnya atas tim asal Singapura tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam pertandingan yang dilangsungkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (28/2/2018) malam WIB, Persija menang dengan skor 4-1. Penyerang andalan mereka, Marko Simic, memborong tiga gol. Sementara satu gol lainnya dilesakkan oleh Rezaldi Hehanusa.

Ekspedisi Mudik 2024

[Baca: Simic Hat-Trick, Persija Bekuk Tampines Rovers]

Teco menyebut kunci kemenangan anak asuhnya atas Tampines adalah persiapan yang matang. Pelatih asal Brasil itu juga menyebut para pemainnya berada dalam kondisi yang prima sehingga bisa menjalankan strategi dengan baik.

“Pertandingan melawan Tampines, kami punya banyak waktu untuk persiapan. Semua pemain kerja keras di latihan. Kami berlatih fisik, teknik, dan taktik. Hari ini kami konsentrasi penuh,” ujar Teco seperti dikutip dari Liputan6.com, Kamis (1/3/2018).

“Bisa menang 4-1 lawan tim besar Singapura, saya senang. Mereka sering ikut Piala AFC sebelumnya. Tapi, hari ini kami bermain lebih bagus,” sambungnya.

Ini merupakan tiga poin pertama Persija di Grup H Piala AFC 2018. Sebelumnya, Macan Kemayoran takluk 0-3 dari Johor Darul Ta’zim pada parta perdana. Saat itu, konsentrasi armada Teco terpecah untuk bermain di final Piala Presiden 2018.

“Terima kasih Jakmania dan semua pemain. Yang penting, hari ini kita meraih poin penuh,” tutup Teco.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya