SOLOPOS.COM - Striker Persija, Marko Simic (kiri), melakukan selebrasi seusai berhasil mencetak gol ke gawang PSMS dalam babak semifinal leg ke-1 Piala Presiden 2018 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (10/2). (JIBI/Solopos/M. Ferri Setiawan)

Piala AFC akan menyajikan duel Song Lam Nghe An melawan Persija Jakarta.

Solopos.com, JAKARTA – Persija Jakarta akan menghadapi tim asal Vietnam, Song Lam Nghe An, dalam lanjutan Grup H Piala AFC. Tim Macan Kemayoran mengaku siap tempur demi membawa pulang tiga poin.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Laga tersebut akan dilangsungkan di kandang Song Lam Nghe An di Vinh Stadium, Selasa (6/3/2018). Pelatih Persija, Stefano Cugurra, mengaku timnya telah melakukan persiapan yang matang jelang pertempuran ini. “Kami sangat fokus melakukan persiapan untuk menghadapi Song Lam. Pemain sudah siap untuk bekerja keras dipertandingan nanti,” katanya seperti dikutip dari Antaranews.com, Senin (5/3/2018).

Persiapan matang memang harus dilakukan Persija mengingat lawan yang dihadapi tengah dalam tren apik. Song Lam sukses meraih poin penuh di dua laga awal dan memuncaki grup H. Mereka sukses mengalahkan Tampines Rovers dan Johor.

Meski begitu, Persija juga memiliki bekal apik. Di laga sebelumnya, mereka menang telak 4-1 atas Tampines Rovers berkat penampilan apik Marco Simic. “Simic mengaku sudah tidak sabar bermain karena dia pernah bermain disini. Jadi sedikit banyak dia tahu mengetahui sepak bola Vietnam. Itu bagus bagi kita untuk membantu dalam penerapan strategi,” tambah pelatih yang akrab disapa Teco itu.

Keinginan meraih hasil terbaik dicanangkan oleh salah satu pemain Persija, Sandi Sute. Pemain dengan posisi gelandang itu mengaku akan bekerja keras karena lawan yang dihadapi bukanlah tim ringan. Apalagi Song Lam bertanding di kandang sendiri.

“Kami akan bekerja keras untuk meraih hasil maksimal. Jadi kami akan berjuang hingga menit terakhir. Rekan-rekan juga sudah siap untuk pertandingan besok,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya