Marko Simic merayakan gol. (Twitter-@Persija_JKT)

Solopos.com, JAKARTA – Marko Simic menjadi pahlawan Persija Jakarta saat mengalahkan Johor Darul Takzim (JDT) dalam lanjutan Piala AFC 2018. Di laga itu, Simic memborong empat gol kemenangan Macan Kemayoran.

Kemenangan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (10/4/2018) malam WIB itu seakan membalaskan dendam setelah sebelumnya Persija ditekuk JDT 3-0 di Malaysia. Simic pun menunjukkan kapasitasnya dengan gol-gol yang ia cetak.

"Ia punya konsentrasi di latihan dan pertandingan. Semua teman-temannya juga membantunya dengan memberikan bola kepadanya. Ini sangat bagus untuknya dan bagus untuk tim. Semua yang ada di dalam tim dalam kondisi yang positif," puji pelatih Persija Stefano Cugurra seperti dikutip dari Liputan6.com, Rabu (11/4/2018).

Berkat kontribusi Simic, peluang Persija untuk lolos ke fase knock out pun semakin terbuka. Saat ini Persija tengah memimpin klasemen Grup H dengan koleksi 10 poin. Mereka unggul head to head atas Song Lam Nghe An (SLAN) di posisi kedua.

Selanjutnya, Persija masih memiliki satu tugas lagi untuk memastikan diri sebagai juara Grup H. Pada matchday pamungkas Grup H, mereka akan melawat ke markas Tampines Rovers di Jalan Besar Stadium, 24 April 2018. Sebelum melawan Tampines, ada dua laga Liga 1 2018 yang bakal dijalani Persija. Itu adalah laga melawan Borneo FC dan PSIS Semarang.

"Kami punya waktu tiga kali latihan sebelum melawan Borneo. Latihan besok pagi kami akan manfaatkan untuk melihat siapa pemain yang cedera dan kelelahan," imbuh Teco.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten