SOLOPOS.COM - Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putor (ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana)

Piala AFC diwarnai dengan Bali United yang bermain imbang melawan Thanh Hoa.

Solopos.com, SOLO – Bali United gagal memetik kemenangan saat melawan wakil Vietnam, Thanh Hoa, dalam lanjutan Grup G Piala AFC. Meski begitu, pelatih Widodo Cahyono Putro tetap bersyukur atas hasil yang didapat.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dalam pertandingan yang dilangsungkan di Stadion National, Hanoi, Selasa (13/3/2018) malam WIB, kedua tim bermain imbang 0-0. Bali United sendiri bermain dengan skuat terbaik dengan mengandalkan Ilija Spasojevic dan Kevin Brands. Sayangnya, beberapa kesempatan yang didapat tidak mampu memecah kebuntuan hingga laga berakhir.

“Kami sebenarnya datang jauh-jauh dari Bali ke sini [Vietnam] tentunya ingin meraih kemenangan. Namun, hasilnya kami bermain imbang. Kami wajib bersyukur. Saya juga melihat kami sudah bermain baik, begitu juga dengan Thanh Hoa. Maka dari itu hasil imbang rasanya cukup realistis untuk kedua tim,” ujar Widodo seperti dikutip dari Liputan6.com.

Widodo memuji permainan atraktif Thanh Hoa. Namun, pelatih berusia 47 tahun itu mengaku telah mengantongi cara untuk meredam agresivitas lawannya. “Ya, Thanh Hoa bermain dengan cukup semangat di pertandingan tadi. Mereka bermain dengan tempo cepat seperti halnya ciri khas permainan tim dari Vietnam. Namun, hal tersebut memang sudah kami antisipasi sejak awal,” ujar Widodo.

Meski tidak mendulang poin penuh, asa Bali United melaju ke babak selanjutnya tetap terbuka. Mereka masih menghuni posisi kedua dengan torehan lima poin, unggul satu angka dari Thanh Hoa yang menduduki urutan ketiga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya