SOLOPOS.COM - Ilustrasi.dok

 

Harianjogja.com, JAYAPURA — Pelatih Al Kuwait SC, Abdul Aziz Hamada, mengaku mewaspadai kedua pemain sayap tim tuan rumah Persipura Jayapura dalam laga kedua Piala AFC 2014 di stadion Mandala, Kota Jayapura, Papua, Selasa (26/8/2014).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Kedua sayap Persipura begitu cepat. Kami akan menaruh perhatian yang besar di posisi itu,” kata Abdul Aziz Hamada saat jumpa pers di Jayapura, Papua, Senin.

Ekspedisi Mudik 2024

Ia mengatakan, Persipura Jayapura merupakan tim yang bagus dan patut diwaspadai mengingat pada pertemuan pertama di stadion Kuwait Sport Center, skuat Jacksen F Tiago berhasil menyarangkan dua gol di tim yang diasuhnya.

“Kami sudah punya tiga poin. Tapi kami tahu pasti Persipura pasti akan berjuang meraih kemenangan. Dan pertandingan besok pasti akan sangat menarik,” katanya.

Mengenai cuaca di Kota Jayapura, Abdul mengatakan memang sangat berbeda dengan di Kuwait, apa lagi timnya menempuh perjalanan udara lebih dari 24 jam.

“Tapi kami sudah siap,” katanya.

Soal pemain yang dibawa ke kandang Mutiara Hitam, Abdul katakan ada 18 pemain yang diboyong untuk memuluskan langkah ke babak semifinal Piala AFC 2014.

“Pemain sudah siap pada laga besok. Kami akan waspadai serangan balik Persipura terutama dua pemain sayap mereka,” katanya.

Sementara itu, kapten tim Kuwait SC Jarrah Al Atiqi mengaku siap menghadapi juara bertahan Liga Super Indonesia, Persipura Jayapura.

“Kami ingin melangkah ke babak selanjutnya. Dan rekan-rekan di Kuwait SC sudah siap hadapi laga besok,” katanya.

Pada pertemuan pertama di Kuwait Sport Center, Persipura kalah dengan gol 2-3. Kuwait SC merupakan juara bertahan Piala AFC edisi sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya