SOLOPOS.COM - Suasana Gerebek Pasar Philips di Pasar Condongcatur, Depok, Sleman Sabtu (26/10/2013).(JIBI/Harian Jogja/Sunartono)

Harianjogja.com, SLEMAN-Philips menggelar event Gerebek Pasar di Pasar Condongcatur, Depok, Sleman, Sabtu (26/10/2013). Event itu digelar untuk mendukung program Kota Terang Hemat Energi (KTHE).

Sigit Basori Wijayanto, Koordinator penjualan lampu Philips DIY menjelaskan KTHE bukan yang pertama kali digelar. Pada 2013 ini pihaknya sudah menyasar empat kota yakni Jakarta, Surabaya, Palembang dan Denpasar. Event KTHE di Jogja akan digelar pada 2 November 2013 mendatang dengan akan menyinari Pagelaran Kraton menggunakan lampu Philips.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Nanti ada panggung dan pesta trakyat, dihadiri Gubernur, Direksi Philips, akan ada banyak hiburan serta artis dari lokal dan nasional,” ungkapnya, Sabtu (26/10/2103).

Ekspedisi Mudik 2024

Melalui gerebek pasar tersebut pihaknya menyosialisasikan salah satu produk yakni lampu Philips LED. Beberapa keunggulannya antara lain umur lampu hingga 15 tahun, hemat energi hingga 85 persen. Selain itu aman dan ramah lingkungan. Serta cahaya lebih nyaman untuk mata dan tiap pembeli mendapatkan garansi hingga dua tahun.

“Karena itu kami menyasar pasar tradisional agar mereka menggunakan Philips yang sebenarnya sangat hemat sekali meski harganya premium,” imbuh dia.

Pihaknya juga memberikan diskon bagi para pembeli di event gerebek pasar. Selain itu pembeli juga mendapatkan suvenir Philips serta mendapatkan kupon yang akan diundi pada acar KTHE di Alun-alun Utara Jogja pada 2 November mendatang. “Sepeda motor Honda New Beat ada dua unit. Sebenarnya tidak hanya pasar tradisional tetapi juga ada di mall, serta kampus,” imbuh dia.

Penjualan lampu Philips LED, kata dia mencapai 10.000 unit per bulan. Antok warga Condongcatur, Depok Sleman sengaja membeli lampu LED dalam gerebek pasar. Karena berdasarkan pengalaman lampu Philips bisa bertahan lebih dari dua tahun. “Saya selalu pakai Philips, jadi belinya memang Philips,” ungkap dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya