SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SRAGEN–Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Sragen bekerja sama dengan Lembaga Konsultasi pendidikan Widya Waskita Sragen menggelar seminar nasional dan sosialisasi Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kepmenpan & RB) No 16/2009 tentang Jabatan Guru dan Angka Kreditnya di Gedung Kartini Sragen, Selasa (19/6/2012).

Kegiatan tersebut dihadiri 1.200 orang peserta perwakilan guru sekolah dasar (SD) se-Kabupaten Sragen. Kegiatan itu mendatangkan pembicara tunggal, Prof Dr Supardi, anggota Tim Penilai Angka Kredit Pusat. Dalam ulasannya, Prof Dr Supardi menerangkan efektivitas pelaksanaan Kepmenpan & RB bakal dilaksanakan pada awal 2013 mendatang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Ketua PGRI Sragen, Gatot Supadi, sempat memberikan sambutan dalam kegiatan itu. Pejabat Dinas Pendidikan (Disdik) juga memberikan pengarahan. Harapannya dengan seminar dan sosialisasi ini, semua guru SD di Sragen bisa mengetahui kreditnya. Seminar untuk guru SMP dan SMA akan dilaksanakan pada waktu-waktu selanjutnya,” jelas Pimpinan Semesta Organizer Sragen, Ihwanushofa, kepada Solopos.com, Selasa sore.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya