SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sedikitnya 47 foto tunggal dan delapan foto cerita dipajang para juru foto itu dalam pameran mereka.

Harianjogja.com, JOGJA—Pewarta Foto Indonesia (PFI) Jogja menggelar pameran foto bertemakan Di Mana Garuda di Bentara Budaya, 5-13 September 2017. Sedikitnya 47 foto tunggal dan delapan foto cerita dipajang para juru foto itu dalam pameran mereka.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pembukaan pameran dilakukan pada Selasa (5/9/2017) malam ini di Bentara Budaya Jogja. “Para pewarta foto bercerita melalui foto dan bergerak untuk perubahan bangsa Indonesia yang lebih baik,” ungkap Ketua PFI Jogja, Tolchah Hamid, Selasa.

Tema Di Mana Garuda diambil karena menjadi bagian dari kegelisahan para anggota PFI Jogja yang melihat ada sisi-sisi kemanusiaan, keberagaman dan nasionalis yang mulai luntur.

Karena itu, wartawan foto perlu ikut ambil bagian dalam menyadarkan dan mengembalikan apa yang seharusnya dilakukan oleh pemuda, orang tua dan seluruh lapisan masyarakat untuk bisa menjadi menjaga keharmonisan, kerukunan, solidaritas dan rasa nasionalisme.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya