SOLOPOS.COM - Pevita Pearce. (Instagram/@pevpearce)

Solopos.com, SOLO-Di tengah berbagai kesibukan syuting dan mempromosikan film Sri Asih, aktris Pevita Pearce mengaku dirinya “takut” untuk menonton drama Korea saat senggang. Ternyata hal ini ada alasannya.

“Aku takut kalau nonton Korean Drama karena adiktif banget,” kata Pevita di acara Red Carpet Presented by Bukalapak, Jakarta, dikutip dari Antara pada Minggu (27/11/2022).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Mengingat aktivitasnya sedang padat, Pevita Pearce belum berani “mencicipi” drama Korea yang kerap membuat orang-orang “bingewatching” alias menghabiskan waktu yang panjang untuk menonton sampai tamat dalam satu waktu.

Baca Juga: Begini Review Penonton Film Sri Asih

“Lagi banyak syuting series, promo ‘Sri Asih’, pengin nonton sih tapi takut,” ujar Pevita yang ingin menonton ketika waktunya sudah tepat.

Pevita Pearce berada di panggung yang sama dengan aktor drama Korea Song Joong Ki yang menjadi brand ambassador dari Bukalapak.

Kendati takut menonton drama Korea, Pevita Pearce mengaku menyukai karya Song Joong Ki. “Aku suka karya Song Joong Ki,” puji Pevita.

Song Joong Ki di dunia hiburan global cukup terkenal berkat kepiawaiannya berakting di berbagai drama dan juga film. Terbaru sang aktor berhasil menyabet penghargaan utama atau Daesang melalui perannya di drama Vincenzo pada ajang penghargaan APAN Star Awards 2022.

Baca Juga: Sri Asih Jawaban Keresahan Pevita Pearce

Saat ini, Song Joong Ki kembali tampil di layar kaca penggemarnya lewat drama teranyar Reborn Rich. Kunjungan Song Joong Ki ke Jakarta itu menandai kali keduanya menginjakkan kaki di Indonesia setelah sebelumnya ia pernah mengunjungi Bali pada 2017.

Kunjungan Song Joong Ki ke Jakarta itu merupakan kali keduanya menginjakkan kaki di Indonesia setelah sebelumnya ia pernah mengunjungi Bali pada 2017.

Baca Juga: Song Joong Ki Rehat

Penunjukkan Song Joong Ki sebagai wajah dari Bukalapak sebenarnya sudah dilakukan sejak pertengahan 2022. Langkah itu diambil Bukalapak untuk mengenalkan beragam produk serta layanannya ke lebih banyak pengguna.

Di acara yang dihadiri aktor drama Korea Song Joong Ki dan Pevita Pearce itu, Menparekraf Sandiaga Uno berharap  ekonomi Indonesia bisa kian menggeliat, juga agar musik dan ekonomi kreatif Indonesia bisa menyusul Korea Selatan yang berhasil dikenal luas secara global.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya