SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Pesona artis Pevita Pearce seolah tak ada matinya. Artis muda nan cantik tersebut seringkali membuat warganet heboh dengan aktivitasnya. Seperti saat ketahuan naik kereta kelas ekonomi ke Malang, Jawa Timur.

Aktivitas Pevita Pearce saat naik kereta ekonomi ke Malang, Jawa Timur, diabadikan dalam selembar foto baru yang diunggah di akun Instagram pribadinya, @pevpearce, Sabtu (8/12/2018). Foto tersebut memperlihatkan pose manis Pevita Pearce yang duduk menatap keluar jendela.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Train to Malang-Dinda,” tulis Pevita Pearce singkat sebagai keterangan foto.

Foto Pevita Pearce yang tidak sungkan naik kereta kelas ekonomi. Padahal, dia adalah seorang artis papan atas yang diidolakan. Tak pelak, kesederhanaannya itu membuat sosoknya semakin diidolakan. “Kelas ekonomi itu. Keren banget sih Pevita aja mau naik kereta kelas ekonomi,” komentar @mahhenndrrra.

“Kangen sama suasana kereta ekonomi yang kayak gini,” sambung @mahendradhian.

Omg, Pevita Pearce naik kereta ekonomi. Luar biasa banget. Beruntung pasti yang duduk di sebelah dia,” imbuh @ratahanhaghhg menanggapi.

Sementara sejumlah netizen lainnya berasumsi foto tersebut diambil di sela-sela shooting sekuel terbaru film 5 Cm. Seperti diketahui, Pevita Pearce berperan sebagai Dinda di film yang mengeksplorasi keindahan Mahameru.

“Jadi inget pas mau naik Gunung Semeru. Mudah-mudahan ada 5 Cm kedua,” tulis @perqynastasiasugiantii.

“Apa ini jangan-jangan lagi shooting film 5 Cm? Gayanya sih memang kayak Dinda yang dulu,” terka @romahdhanoi.

Film 5 Cm yang diangkat dari novel best seller tersebut sangat fenomenal. Film yang dibintangi Fedi Nuril, Raline Shah, Saykoji, herjunot Ali, Denny Sumargo, dan Pevita Pearce itu sukses memengaruhi anak muda Indonesia untuk naik gunung. Sejak saat itu, mendaki menjadi salah satu aktivitas yang digemari anak muda Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya