SOLOPOS.COM - Ilustrasi

Ilustrasi

JAKARTA—Sebagai sebuah brand di dunia mode, Louis Vuitton tentu sangat memperhatian aspek desain suatu produk. Namun, perhatian Louis Vuitton ternyata bukan hanya sekedar pada produk fashion semata, karena desain mobil pun mereka perhatikan pula.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Lalu, mobil konsep apa yang menurut mereka merupakan desain mobil terbaik? Ternyata, di mata Louis Vuitton, mobil konsep asal Prancis, Peugeot Onyx dianggap sebagai mobil terbaik. Penghargaan ‘Best Prototype of the Year’ pun Louis Vuitton berikan saat ajang Louis Vuitton Classic Awards.

Mobil super yang pertama kali diperlihatkan di Paris Motor Show pada bulan September 2012 memiliki tubuh yang terbuat dari bahan tembaga. Anda bisa melihatnya pada bagian sayap dan pintu yang berwarna tembaga.

Mobil memiliki dapur pacu hybrid yang tenaga totalnya mencapai angka 600 bhp. “Konsep Onyx adalah supercar yang mengeksplorasi isyarat masa depan dari desain Peugeot,” kata Direktur Desain Peugeot Gilles Vidal dalam siaran pers, Kamis (7/2/2013).

“Mobil ini menyembunyikan tenaga 600 bhp dari V8 diesel-electric hybrid yang memperlihatkan kecemerlangan merek Peugeot untuk urusan mesin,” tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya