SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Foto: google image/http://en.indonesian-stuff.com/

Foto: google image/http://en.indonesian-stuff.com/

Promosi Jelang Lebaran, BRI Imbau Nasabah Tetap Waspada Modus Penipuan Online

JAKARTA — Seorang petugas kebersihan Taman Safari Indonesia (TSI) tewas diterkam harimau Sumatera. Polisi masih menyelidik kasus ini.

Ekspedisi Mudik 2024

Dari informasi yang diperoleh wartawan dari Polsek Cisarua, Bogor, insiden ini terjadi pada Jumat (17/8/2012), sekitar pukul 15.30 WIB. Korban bernama Junaedi, 32, warga kampung Pakancilan RT 03/ RW 03, Desa Kutam, Kecamatan Megamendung Kabupaten Bogor. Korban diduga tewas di tempat dengan luka parah di bagian kepala dan paha.

“Iya benar, ada orang yang diterkam harimau di Taman Safari Cisarua,” ujar salah seorang petugas piket Polsek Cisarua, Bogor, kepada detikcom, Sabtu (18/8/2012), dini hari.

Menurut laporan yang diterima kepolisian, kondisi korban cukup mengenaskan. Beberapa bagian tubuh korban terkoyak. “Kondisi tubuh korban cukup mengenaskan dengan menderita luka berat di tubuhnya,” bebernya.

Pihak keluarga sudah mengetahui kejadian tersebut. “Pihak keluarga sudah dihubungi, dan jenazah sudah dimakamkan tadi sore,” jelasnya. JIBI/SOLOPOS/dtc

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya