SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)–Petugas gabungan terdiri atas jajaran Poltabes Solo, Satpol PP Pemkot Solo, dan DLLAJ menggelar kegiatan razia penyakit masyarakat (Pekat) di kawasan Banjarsari, Minggu (13/6) dini hari.

Kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya menciptakan keamanan dan kenyamanan masyarakat Solo, utamanya saat malam hari. Informasi yang dihimpun Espos, petugas gabungan mulai melakukan penyisiran di sejumlah tempat di kawasan Banjarsari, seperti di kompleks Terminal Tirtonadi dan Stasiun Balapan.

Promosi Kuliner Legend Sate Klathak Pak Pong Yogyakarta Kian Moncer Berkat KUR BRI

“Iya, hari ini petugas gabungan melakukan razia. Kegiatan ini sifatnya rutin dan lebih diarahkan untuk menjaga kondusifitas keamanan dan kenyamanan masyarakat. Ada beberapa yang sempat terjaring dalam razia kali ini. Sedianya, akan kami data dan diberikan pembinaan lebih lanjut bagi mereka,” tegas Kapolsek Banjarsari, AKP Edison Pandjaitan mewakili Kapoltabes Solo, Kombes Pol Nana Sudjana kepada Espos di sela-sela kegiatan berlangsung.

pso

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya