SOLOPOS.COM - Salah satu adegan yang dilakukan petugas bea cukai Ngurah Rai Bali yang menerima uang sogokan dari Kees van Der Spek -Youtube

Salah satu adegan yang dilakukan petugas bea cukai Ngurah Rai Bali yang menerima uang sogokan dari Kees van Der Spek -Youtube

JOGJA-Sukses membongkar aksi suap polisi, ternyata tidak menyurutkan langkah wartawan Belanda Kees van Der Spek untuk membongkar kasus suap lainnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kali ini, ia mengunggah video berjudul Bribes To Customs Officials Ngurah Rai Airport itu juga diunggah di Youtube pada Kamis 4 Maret 2013.

Dari pengamatan Harian Jogja hingga Jumat (5/4/2013) pukul 14.39 WIB, sudah ditonton 301 visitor.

Video berdurasi 2 menit 39 detik itu, Kees mengisahkan perjalanannya begitu mendarat di Bandara Ngurah Rai Bali. Kees yang diketahui seorang jurnalis televisi di Belanda itu bersama satu rekannya melintasi pemeriksaan bea cukai.

Dia mengarahkan kamera tersembunyi di tangannya memegang uang USD200. Uang itu lanjut diberikan kepada petugas Bea Cukai sembari atau salam tempel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya