Upin Ipin the Movie (Youtube)

Solopos.com, SOLO – Film Upin Ipin The Movie tayang di bioskop Indonesia, Kamis (9/5/2019), dan diharapkan dapat menjadi hiburan keluarga menjelang waktu berbuka puasa.

Upin Ipin: Keris Siamang Tunggal besutan Les Coupaq itu menyuguhkan tingkah jenaka saudara kembar, dengan muatan pesan moral yang mudah dicerna untuk anak-anak.

Kendati menawarkan cerita yang lebih dalam, namun karakter jenaka dengan dialog sederhana tetap dipertahankan dalam film yang menceritakan Ipin dan Upin saat berpetualang ke kerajaan Indraloka. Mereka memiliki misi untuk menyelamatkan kerajaan tersebut dari ancaman Raja Bersiong.

Managing Director MNCP, Titan Hermawan mengatakan, kisah Upin Ipin The Movie menarik untuk diikuti dan mengandung pelajaran moral dalam setiap petualangan yang dilalui si kembar itu.

"Apalagi karakternya sangat disukai anak-anak Indonesia. Ada cerita Malin Kundang-nya juga, ya kita kan punya kemiripan cerita [dengan budaya Melayu]," kata Titan dalam keterangan resminya sebagaimana dikutip Antara.

Titan menambahkan, film animasi tayang saat Ramadan itu juga bisa dijadikan kesempatan untuk ngabuburit buka puasa.

"Jangan lupa saksikan film Upin Ipin di bioskop. Jadwal puasa jadi bisa dipakai untuk spend your time, atau ngabuburit di Indonesia. Ambil faedahnya, karena ceritanya memiliki value yang sangat banyak," tambahnya.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten