Petualangan Sherina Bakal Punya Sekuel, Sherina Munaf Girang
Sherina. (Istimewa/Pinterest)

Solopos.com, JAKARTA -- Sherina Munaf mengatakan tidak sabar untuk segera memproduksi film Petualangan Sherina 2 yang rencananya rilis akhir tahun 2021. Dalam perayaan 25 Tahun Miles Films, Mira Lesmana mengumumkan sekuel Petualangan Sherina.

Sherina Munaf Jadi Pendekar Tangguh di Film Wiro Sableng 212

Untuk lebih meyakinkan pernyataannya, Mira pun melakukan panggilan jarak jauh dengan Sherina. "Rasanya itu deg-degan karena sekarang udah diumumkan jadi kita harus mengerjakan ini 100 persen," ujar Sherina pada Jumat.

Meski merasa khawatir, Sherina juga sudah tidak sabar membuat karya yang luar biasa untuk bisa menyenangkan semua penggemar Petualangan Sherina. "Saya sangat excited karena teman-teman sudah mempersiapkannya, jadi ada semacam deg-degan tapi aku sangat enggak sabar juga untuk membuat sesuatu yang bisa membuat semuanya happy dan optimis," kata Sherina.

Sementara itu, Mira Lesmana mengatakan bahwa Sherina tidak hanya bertindak sebagai pemain utama. Dia juga akan menjadi kru atau bertugas sebagai komposer, penata musik, membuat soundtrack serta terlibat dalam pengembangan ide cerita.

Meledak Lagi! Kasus Positif Covid-19 Klaten Tambah 44 Orang, 1 Meninggal Dunia

"Sherina akan jadi komposer dan penata mudik, dia akan menggantikan almarhum gurunya, Elfa Secoria dan dia juga ikut dalam pengembangan cerita. Kakaknya Sherina, Vira Munaf juga terlibat dalam pengembangan cerita dan co-writer, dia sangat berbakat sekali," ujar Mira.

Saat ini, Sherina juga sudah menyelesaikan pembuatan lagu-lagu yang akan masuk dalam film Petualangan Sherina 2. Menurut Mira, hasilnya sangat luar biasa.

"Sherina udah menyelesaikan lagu-lagunya, kita sedang memasuki tahap recording. Jadi nanti ada koreografi juga, tetap musikal, ada action, petualangan tapi tetap musikal dan lucu," kata Mira.

Sumber: Antara



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya



Kolom