SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Natal 2018 membawa kebahagiaan bagi penyanyi, Petra Sihombing. Keluarga kecil Petra Sihombing dengan Firrina Sinatrya semakin lengkap dengan kehadiran malaikat kecil. Firrina Sinatrya melahirkan anak pertama tepat pada perayaan Natal, Selasa (25/12/2018).

Kabar bahagia tersebut disampaikan Petra Sihombing melalui akun Instagram pribadinya, @petra_sihombing. Dalam unggahannya, dia memperlihatkan foto sang anak yang berpipi tembam. Petra Sihombing menyebut buah hatinya sebagai bakpau Natal.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Senada dengan Petra Sihombing, Firrina Sinatrya juga mengunggah foto bayi mungil melalui akun Instagram pribadinya, @auilafirrina. Bayi mungil tersebut lahir lewat persalinan normal yang berlangsung di rumah.

“Selamat datang kepada anak laki-laki pertama kami, Bakpao Kiko. Kami memutuskan untuk mengantarkannya lahir ke dunia melalui persalinan normal yang berlangsung di rumah. Nama Kiko berarti anak pohon. Terima kasih atas doanya,” tulis Firrina Sinatrya sebagai keterangan foto.

Berbeda dengan Firrina Sinatrya yang memanggil anaknya dengan nama Kiko, Petra Sihombing agaknya sudah menyiapkan nama khusus untuk jadoan kecilnya. Dia menautkan akun Instagram bernama John Mayer Sihombing pada foto sang anak. Sayangnya, akun tersebut belum diisi foto apapun.

Kelahiran anak pertama Petra Sihombing dan Firrina Sinatrya disambut gembira warganet. Mereka mendoakan kebaikan bagi bayi mungil yang baru saja lahir tersebut. “Selamat bang. Ini adalah kado natal yang sempurna. Selamat,” komentar @michelle.

“Selamat ya kak. Semoga anaknya menjadi pribadi yang baik seperti Kristus,” imbuh @ivanramannha.

“Selamat Kak Petra dan Firrina. Semoga si anak jadi kado Natal yang terindah,” lanjut @deadesasy menimpali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya