SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Pelatih Lazio, Vladimir Petkovic, meminta maaf pada para fans setelah timnya dipermalukan Siena 0-3 di Stadio Comunale Artemio Franchi, Selasa (19/2/2013) dini hari WIB. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

ROMA – Pelatih Lazio, Vladimir Petkovic, meminta maaf pada para pendukungnya menyusul kekalahan telak timnya atas Siena 0-3 pada lanjutan Seri A di Stadio Comunale Artemio Franchi, Selasa (19/2/2013) dini hari WIB.

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

Dua gol dari Innocent Emeghara pada menit ketujuh dank e-61, serta sebiji gol dari Alessandro Rosina di menit ke-23, sudah cukup membuat Lazio takluk.

Kekalahan ini memang tak menggeser posisi Lazio di posisi tiga atau zona Liga Champions. Meski demikian, posisinya rentan digeser AC Milan di urutan keempat yang juga mengumpulkan poin sama, 44.

Meski demikian, Petkovic tak lantas berputus asa. Pelatih asal Bosnia-Herzegovina ini menerima semua tanggung jawab atas kesalahan yang dilakukan timnya selama pertandingan.

“Saya bertanggung jawab untuk tim dan taktiknya, namun Anda harus memuji Siena untuk penampilannya. Tak ada alasan untuk kekalahan ini,” tutur Petkovic kepada wartawan dilansir Soccerway.

“Kami meminta maaf pada para fans karena malam ini mereka tak menyaksikan Lazio yang asli. Saya tak perlu menyalahkan pemain. Mereka cerdas dan tahu apa kesalahan yang telah diperbuat.”

Kekalahan ini harus segera dilupakan Lazio. I Biancocelesti, julukan Lazio, harus segera bangkit karena setelah ini harus menjamu wakil Jerman, Borussia Moenchengladbach pada babak 32 besar leg kedua Liga Europa di Stadion Olimpico, Roma, Jumat (22/2/2013) dini hari WIB.

Menghadapi Moenchengladbach, Lazio berpeluang lolos ke putaran berikutnya Liga Europa. Pasalnya pada leg pertama yang berlangsung di kandang Moenchengladbach, Lazio mampu bermain seri 3-3 di Borussia Park, 15 Februari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya