SOLOPOS.COM - Petinggi Sunda Empire, Ki Ageng Rangga Sasana (Youtube/Null)

Solopos.com, SOLO Petinggi Kekaisaran Sunda Empire, Raden Ranggasana alias HRH Rangga, mengimbau semua negara di dunia mendaftar ulang pada Agustus 2020. Jika tidak dilakukan, dia menyebut negara itu bakal hilang.

Raden Rangga menambahkan, negara yang tidak melakukan daftar ulang ke Kekaisaran Sunda Empire tidak akan diakui secara internasional.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“[Kalau tidak daftar ulang] negaranya hilang. Tidak diakui internasional,” terangnya seperti dilansir Detik.com, Selasa (21/1/2020).

Ekspedisi Mudik 2024

Raden Rangga menyebut syarat-syarat suatu negara yang dikaitkan dengan Sunda Empire sebagai sistem tatanan dunia internasional. Jadi, negara yang tidak mendaftar ulang ke kerajaannya tidak akan diakui oleh PBB.

Saat ini, petinggi Sunda Empire berinisial NB telah diperiksa polisi. NB menjabat sebagai perdana menteri. Sosok ini merujuk pada Nasri Banks, pria yang beberapa kali tampil di video berbicara di hadapan anggota Sunda Empire.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya