SOLOPOS.COM - Resepsi pernikahan Mahfudz Siddig dan Agatha Lily di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Jumat (9/9/2016). (Istimewa/Twitter)

Politikus PKS Mahfudz Siddiq menikahi mantan komisioner KPI, Agatha Lily. Tapi justru Mahfud MD yang kena marah.

Solopos.com, JAKARTA — Politikus PKS Mahfudz Siddiq menggelar resepsi pernikahan dengan mantan anggota Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Agatha Lily di Hotel Dharmawangsa Jakarta, Jumat (9/9/2016). Sebelum menikahi mantan komisioner KPI cantik ini, Mahfudz menceraikan kedua istrinya. Namun siapa sangka, justru Mahfud MD yang kena dampaknya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Adalah akun @SurotoRoi yang kali pertama bikin geger. Pada Sabtu (10/9/2016) pagi, akun ini berkicau yang menyebutkan nama “Mahfud”. Isinya singkat. “@Restyies ini sarapan mercon. Eh lu itu si mampus eh mahfud dasar cowok matre…,” kicaunya.

Ekspedisi Mudik 2024

Kicauan itu dibalas oleh @Restyies. “@SurotoRoi emangnya om @Restyies ngapain toy?” tanyanya. Pertanyaan itu kemudian dijawab oleh @SurotoRoi. “@mohmahfudmd cowok matre,” jawabnya.

Rupanya, yang dimaksud “Mahfud” oleh akun ini adalah Mahfud MD, pakar hukum tata negara yang juga mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK). Sadar bahwa yang dia maksudkan salah alamat, akun ini meminta maaf. “@Restyies @mohmahfudmd ah lu sih! Maaf Prof, maaf, salah alamat.”

Karena terlanjur di-mention ke akun @mohmahfudmd, Mahfud pun menanggapinya. “Yg kawin bukan saya, rp Mahfud Siddiq dari PKS. Hehehe, yg enak2 orang lain, yg dimarahi saya. Nasiiib,” kicaunya.

Tak hanya itu, Mahfud beberapa kali berkicau tentang tuduhan nyasar tersebut. “Latip dimarahi trs oleh istrinya krn Hamid temannya kawin lg. Latip :”Loh yg enak Hamid, kok sy yg dimarahi, Dik?”
“Tdk apa2. Td @SurotoRoi sdh minta maaf krn salah damprat. Pd-hal tak minta maaf jg tak apa2. Sy hny geli, tdk marah.”

Mahfud kemudian menegaskan kembali tentang kabar pernikahan Mahfudz Siddiq tersebut agar orang lain tak lagi salah sangka. “Yg cermat. Yg nikah lg stlh menceraikan 2 isterinya itu Mahfud Siddiq dari PKS, bkn Mahfud MD. Masak sy yg dibully,” tulisnya sembari mencantumkan link berita Detik tentang pernikahan tersebut.

Dalam berita itu, disebutkan bahwa Mahfudz dan Agatha Lily menggelar resepsi semalam. Sejumlah tokoh terkemuka hadir dalam acara itu, mulai Wakil Ketua DPR dari PKS, Fahri Hamzah, dan mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Moeldoko.

Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah mengungkapkan ini adalah pernikahan ketiga Mahfudz Siddiq. Fahri juga mengungkapkan Agatha kini menjadi mualaf. Tampak dalam pernikahan tersebut orang tua Mahfudz dan Agatha, berikut anak-anak salah satu petinggi PKS tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya