SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Dewan Pembina Partai Demokrat, Selasa (24/1) malam bertemu di  Puri Cekas Bogor. Berdasar informasi salah satu anggota Dewan Pembina Partai Demokrat Syarief Hasan, pertemuan tersebut akan dipimpin Ketua Dewan Pembina Susilo Bambang Yudhoyono, dan salah satunya akan membahas posisi Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum.

Ini dilakukan karena kepemimpinan Anas, yang diduga terlibat dalam kasus suap wisma atlet SEA Games, dinilai telah berimplikasi pada citra Partai Demkorat. Syarif di Istana Istana Presiden, Jakarta sore tadi mengungkapkan,  jajaran pengurus partai akan mengklarifikasi kasus korupsi tersebut agar terang-benderang. Dia menjelaskan, rapat ini dihadiri 10 anggota dewan pembina di antaranya Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Marzuki Alie dan Sekretaris Partai Demkorat Andi Mallarangeng.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Wakil Sekretaris Jendral Partai Demokrat Ramadhan Pohan mengungkapkan, pertemuan mendadak para anggota Dewan Pembina Partai Demokrat di Cikeas, Bogor malam ini, dimaksudkan untuk meminta seluruh jajaran partai seperti DPP dan Fraksi Partai Demokrat di DPR bekerja keras. Pengurus diminta meningkatkan eksistensi partai di mata masyarakat.

Ramadhan mengungkapkan, semalam memang sudah berkumpul Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono bersama Ketua Umum, Anas Urbaningrum dan Sekretaris Jendral Edy Baskoro Yudhoyono. Namun, dalam agenda itu tidak ada sama sekali rencana pencopotan Anas. [kcm/ary]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya