SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA — Para petinggi Partai Demokrat malam ini berkumpul untuk membahas persoalan internal partai.

Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono mengumpulkan sejumlah anggota dewan pembina PD di Cikeas. Mereka dikumpulkan untuk membahas gejolak yang sedang melanda partai berlambang bintang mercy tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pantauan detikcom, Kamis (7/2/2013) malam, sejumlah petinggi PD telah hadir. Sejak pukul 21.00 WIB mereka berurutan memasuki kompleks perumahan SBY di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat.

Ekspedisi Mudik 2024

Mereka di antaranya Sekretaris Wanbin yang juga Menteri ESDM Jero Wacik, anggota wanbin yang juga Menkop & UKM Syarif Hasan yang menggunakan mobil Toyota Camry warna hitam berpelat B 1254 RFS dan Menpora Roy Suryo Mitsubishi Pajero Sport Hitam B 1705 RFS.

Dua Camry berikutnya menyusul bernomor polisi B 1126 RFS tiba di Puri Cikeas disusul mobil serupa dengan pelat B 8036 ES. Tidak diketahui siapa di dalam mobil tersebut.

Sebelumnya, Jero Wacik mengatakan SBY memanggil dirinya dan sejumlah anggota wanbin malam ini. Agenda yang dibahas di antaranya mengenai kondisi terakhir PD yang anjlok di beberapa survei.

“Saya nanti malam pukul 21.00 WIB dipanggil (ke Cikeas), melaporkan perkembangan terakhir,” ujar Jero di Bandar Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta, usai menyambut kedatangan Presiden SBY setelah kunker dari Asia Afrika.

(mpr/trq)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya