SOLOPOS.COM - Peter Crouch (Reuters)

Peter Crouch (Reuters)

Striker jangkung milik Stoke City memang handal di perebutan bola-bola atas. Banyak gol yang ia cetak dari sundulan. Timnas Inggris, Liverpool hingga Stoke City pernah menerima jasa spesial dari Crouch. Namun siapa sangka, si jago bola itu tidak terlalu pandai berenang. Meski jangkung, ia kalah dari adik iparnya, John.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dilansir thesun.co.uk, Rabu (20/6/2012), Crouch mengadakan adu kecepatan renang dengan adik istrinya tersebut. John mengatakan dirinya memang pandai berenang dan menjadi salah satu perenang handal di sekolahnya. “Dia [Crouch] mengatakan jika saya menang, akan membelikan saya gitar yang saya inginkan,” kata John kepada The Sun.

Alhasil, Crouch harus rela merogoh sakunya untuk membeli sebuah gitar Gibson seharga 4.000 pounds. Di sisi lain tersiar kabar, Crouch memilih berlibur ke Siprus beserta istri dan keluarga besarnya untuk mengisi musim liburan sebelum menghadai musim Liga Primer 2012/2013.  Terlebih dirinya tidak terpilih dalam skuad Tiga Singa. Pelatih Timnas Inggris, Roy Hodgson lebih mempercayai lini depan kepada striker Liverpool, Andy Carroll yang juga ampuh pada bola-bola atas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya